Madura United Fokus Jaga Performa Pemain

By Suci Rahayu - Jumat, 7 September 2018 | 13:12 WIB
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan gol yang dicetak rekannya, Greg Nwokolo, saat melawan Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelinggan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (04/09/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United memastikan tak ada lagi agenda pertandingan uji coba jelang kembali bergulirnya Liga 1 musim 2018. Tim pelatih klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut lebih fokus untuk menjaga performa pemain agar tidak turun.

Selama jeda kompetisi, setidaknya ada empat laga uji coba yang dijalani oleh Madura United.

(Baca Juga: BAM Bantah Tuduhan Para Pebulu Tangkis Independen Malaysia)

Dari empat laga, dua laga melawan tim lokal dengan level lebih rendah. Sementara, dua laga lainnya digelar melawan tim dengan level bermain sama.

Dua lawan selevel yang dihadapi oleh Madura United adalah Barito Putera dan Selangor FA. Kedua laga mampu dimenangkan dengan skor 4-1.

Pasca dua uji coba tersebut, Slamet Nurcahyo dan kolega dipastikan tidak lagi menjalani agenda uji coba.

“Kita melakukan maintenance saja, kita sudah sesuai rencana. Kita akan rest lalu ada latihan lagi dengan lebih intensif dan istirahat lagi. Lima hari sebelum pertandingan kita sudah latihan normal,” kata asisten pelatih Madura United, Rasiman.

“Kami sudah siap dan tinggal menjaga kondisi sampai pertandingan. Tidak mungkin kami menggelar uji coba lagi karena akan sangat beresiko dengan waktu yang sangat dekat ini,” sambungnya.

(Baca Juga: Eks Pelatih Mitra Kukar Tandai Debut Bersama Timnas Filipina dengan Hasil Kurang Memuaskan)