Lawan Arema FC, Persib Bandung 'Pinjam' Satu Pemain pada Indra Sjafri

By Irfa Ulwan - Senin, 10 September 2018 | 15:03 WIB
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung bakal menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21. Jelang partai berlabel bigmatch tersebut, Persib "meminjam" satu pemain yang tengah mengikuti pemusatan latihan di bawah arahan Indra Sjafri

Partai Persib Bandung kontra Arema FC sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat pada 13 September 2018.

Laga tersebut menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim sekembalinya Liga 1 2018 setelah berhenti bergulir sepanjang Asian Games 2018.

Senin (10/9/2018) pagi tadi, satu pemain Persib yang tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-19 Indonesia di Yogyakarta, Indra Mustafa kembali terlihat di sesi latihan Maung Bandung.

Rupanya, ia kembali dan dipersiapkan jelang laga bigmatch melawan Singo Edan.

(Baca juga: Berita Timnas U-19 - Kedatangan Egy Maulana Vikri hingga Pencoretan Dua Pemain Jelang Piala Asia U-19 2018)

Di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, kondisi Indra dinilai baik oleh pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Kondisinya sangat baik karena dia (Indra, red) memang berlatih intens bersama timnas. Kami bisa lihat, tidak ada masalah bagi Indra di hari pertama latihan ini," ujar Gomez, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Pemain kelahiran Bogor itu telah mengikuti pemusatan latihan di bawah arahan langsung Indra Sjafri selama kurang-lebih satu bulan.