Pelatih Persib Berambisi Jadikan Arema Lumbung Gol

By Irfa Ulwan - Senin, 10 September 2018 | 16:32 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Tak hanya menargetkan kemenangan, Mario Gomez ingin anak-anak asuhannya mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Singo Edan.

Pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat pada 13 September 2018.

Laga versus Arema FC akan selalu berlangsung dengan sengit di atas lapangan.

Selain adu gengsi dua kesebelasan terbaik di Tanah Air, situasi dan kondisi masing-masing tim dapat menjadi alasan tersendiri di balik keseruan laga yang bakal melakukan sepak mula pukul 18.30 WIB tersebut.

Persib Bandung yang tengah memegang tampuk pimpinan klasemen sementara tentu butuh poin penuh untuk melanggengkan statusnya.

(Baca juga: Berita Timnas U-19 - Kedatangan Egy Maulana Vikri hingga Pencoretan Dua Pemain Jelang Piala Asia U-19 2018)

Di sisi lain, Singo Edan yang masih berkutat di papan tengah klasemen pun menginginkan hasil maksimal untuk terus merangsek ke atas.

Oleh karena itu, Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez berharap timnya tak sekadar menang.

Bahkan, ia berambisi agar Supardi Nasir dkk dapat melesakkan gol sebanyak-banyaknya ke gawang Singo Edan.