Pelatih Persebaya Surabaya Tetap Waspadai Kebangkitan PS Tira

By TB Kumara - Selasa, 11 September 2018 | 10:37 WIB
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (kanan) usai memberi materi latihan timnya di lapangan Persebaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Sudah melakukan persiapan yang panjang selama libur Asian Games, Persebaya Surabaya siap amankan tiga poin saat kontra PS TIRA, Selasa (11/9/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada pekan ke-21 lanjutan liga 1 musim 2018.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan sudah melakukan persiapan yang panjang kontra PS TIRA meski baru empat lima hari bergabung dengan tim.

Menurutnya, tim sudah di siapkan dengan baik oleh asisten Bejo Sugiantoro denagn cukup matang.

(Baca Juga: Portugal Vs Italia - Andre Silva: Tidak Ada Kata Teman di Atas Lapangan)

"Tim sudah siap, Ini pertandingan pertama saya, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kami mendapat tiga poin untuk mengangkat posisi di klasemen, kami akan berusaha terus meraih poin," kata Djadjang Nurdjaman di kediaman Wawali Surabaya, Senin (10/9/2018).

Eks pelatih Persib Bandung ini menilai PS TIRA tim yang tangguh, meski Persebaya menang di putaran pertama dengan skor 1-4.

Namun pelatih yang akrab disapa Djanur tetap tidak menganggap enteng lawan. Ia tetap akan waspada, sebab PS TIRA pernah mengalahkan tim kuat Persipura di laga terakhir sebelum jeda kompetisi.

Selain itu, Djanur menilai hasil pada putaran pertama tidak bisa dijadikan ukuran. PS Tira datang tentu dengan misi yang berbeda dan dengan kekuatan yang berbeda. 

"Sudah sering saya sampaikan sebelumnya tidak ada tim di Liga 1 yang dianggap enteng, semua kontestan memiliki kekuatan yang berimbang meski lawan berada di posisi bawah," ujar Djanur.