PS Tira Siap Bawa Pulang Poin dari Surabaya

By TB Kumara - Selasa, 11 September 2018 | 12:33 WIB
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, mengamati jalannya laga putaran pertama Piala Indonesia 2018 antara Persiba Bantul melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung,Bantul, Selasa (24/7/2018) sore. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Membawa 14 pemain yang dalam kondisi terbaik, PS Tira berharap bisa membawa pulang poin saat kontra tuan rumah Persebaya Surabaya, Selasa (11/9/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada pekan ke-21 Liga 1 2018.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengatakan semua pemain tidak ada yang cedera baik pemain asing maupun lokal. Dengan kondisi yang sangat baik itu, timnya siap membawa pulang poin pada laga nanti.

"Kita sudah melakukan uji lapangan, semua pemain kami lokal dan asing dalam kondisi yang baik, tidak ada yang cedera. Kami sudah siap dan insyaAllah secara fisik dan mental kami siap dan meraih poin besok," kata Nilmaizar saat jumpa awak media, Senin (10/9/2018).

(Baca Juga: Lionel Messi Tetap yang Terbaik, tetapi Ini Tahunnya Luka Modric)

Nilmaizar juga mengakui sektor pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah timnya sudah mulai diperbaiki.

Dirinya berharap pada laga kontra Persebaya nanti, sektor belakang kembali membaik setelah menjalani dua laga uji coba sebelumnya.

"Saya sebagai pelatih memang mengakui kelemahan ada di lini pertahanan. Tapi kami sudah melakukan perbaikan di sektor tersebut. Dua laga uji coba di Cianjur dan Cilacap kemarin sudah mulai membaik. Jadi kita sudah siap untuk laga besok," ujar eks pelatih Semen Padang ini.

Sementara di tempat yang sama, pemain belakang PS Tira asal Trinidad and Tobago, Radanfar Abu Bakr mengatakan timnya sudah siap.

Dirinya dan tim akan memberikan hasil positif bagi timnya meskipun bermain di Surabaya yang memiliki atmosfer pertandingan yang fantastis.