Ini Alasan Aji Santoso Tetap Waspadai Bali United Meski Tanpa Lilipaly

By Irfa Ulwan - Selasa, 11 September 2018 | 14:18 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan. (SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menegaskan tetap mewaspadai Bali United meskipun sedang ditinggal Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly sendiri tengah bergabung bersama timnas Indonesia dalam partai uji coba internasional kontra Mauritius.

Lilipaly dipastikan absen dalam pertandingan pekan ke-21 lanjutan Liga 1 2018 ini.

Laga Bali United kontra Persela Lamongan sendiri akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (11/9/2018).

Sepak mula pertandingan itu rencananya akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB.

(Baca juga: Berita Timnas - Deadline Bagi Luis Milla, Kebijakan Alternatif PSSI, Hingga Link Live Streaming Indonesia Vs Mauritius)

Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso dalam konferensi pers sebelum pertandingan mengungkapkan jika pertandingan yang akan dilalui skuatnya akan cukup berat.

Pasalnya, selain bermain di depan publik tuan rumah, barisan pemain Serdadu Tridatu saat ini cukup untuk membuatnya bersiaga.

Kendatipun tidak ada nama Lilipaly di sana, pelatih asal Malang, Jawa Timur tersebut menganggap hal itu tidak akan menjadi masalah yang besar.