Persib Vs Arema FC - Setelah Surabaya, Milan Petrovic Tertantang dengan Atmosfer Bandung

By Irfa Ulwan - Rabu, 12 September 2018 | 13:57 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat jumpa wartawan di Hatta Hotel, Kuta, Kamis (17/5/2018) ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Selain bertanding melawan Persib Bandung, Arema FC dipastikan juga akan melawan puluhan ribu suporter yang berada di tribune stadion. Milan Petrovic pun merasa tertantang setelah ia mendapatkan tekanan maksimal di Surabaya.

Laga Arema FC versus Persib Bandung sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan itu bakal tersaji pada Kamis (13/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Bermain di kandang Maung Bandung, Arema FC diprediksi mendapatkan teror dan tekanan terhadap mental pemainnya sepanjang 90 menit pertandingan berjalan.

Pasalnya, bobotoh--suporter Persib--jelas tak bakal membiarkan tim tamu mencuri tiga poin dari Bandung.

(Baca juga: Persib Vs Arema FC - Ada Kemungkinan Aremania Datang, Kepolisian Siaga Satu)

Berlaga tanpa dukungan langsung suporternya, Arema FC tak memiliki kelebihan yang didapatkan Maung Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 tersbut.

Tak hanya taktik dan skema permainan di atas lapangan yang dapat membuahkan poin bagi Singo Edan, tetapi mental bertanding yang kuat juga jadi kunci utama jika Arema FC tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Oleh karena itu, pelatih Singo Edan, Milan Petrovic akan menurunkan barisan pemain yang dinilai memiliki mental bertanding sekuat baja.