Borneo FC Vs Persija - Banyak Peluang Gagal Berbuah Gol, Skor Kaca Mata Tutup Babak Pertama

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 12 September 2018 | 19:24 WIB
Skuat Persija Jakarta di laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya, Kota Palembang, Selasa (10/7/2018). ( Media Persija )

Tuan rumah Borneo FC sementara bermain imbang 0-0 dengan Persija Jakarta pada babak pertama Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018).

Saat kick off babak pertama dimulai, tuan rumah yang bermain di depan ribuan suporter langsung melakukan tekanan.

(Baca Juga: Bagus Cetak Hattrick, Timnas U-16 Indonesia Ditahan Imbang Oman pada Laga Uji Coba Jelang Piala Asia)

Namun sayang kuatnya lini pertahanan Persija Jakarta yang dikawal oleh Gunawan Dwi Cahyo mampu menahan serangan yang dilancarkan oleh Titus Bonai.

Pada menit ke-22 Boreno FC mendapat peluang emas lewat tendangan sudut, namun sayang bola liar yang ditendang oleh Titus Bonai masih bisa ditepis Anditany.

Pada menit ke-25 kembali Borneo FC mendapat peluang lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Matias Ruben Conti, namun bola masih melambung.

Tim berjulukan berjulukan Pesut Etam lagi-lagi mendapatkan peluang lewat sundulan dari Matias Ruben Conti pada menit ke-30, namun kembali Andritany sukses melakukan penyelamatan.

Borneo FC terus menerus melakukan gempuran ke jantung pertahanan Persija Jakarta, namun gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Pada menit tambahan waktu babak pertama, Persija Jakarta mendapat peluang lewat tendangan bebas.