Irfan Jaya Sudah Kembali, Persebaya Siap Cari Poin Pengganti di Kandang Sriwijaya FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 13 September 2018 | 17:53 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, merayakan keberhasilannya membobol gawang PSMS Medan, Rabu (18/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya saat ini terus melakukan evaluasi terkait kekalahan di kandang, saat kontra PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (11/9/2018).

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, siap mencari poin pengganti dalam kekalahan memalukan dengan skor 0-2 tersebut.

(Baca Juga: Bagus Cetak Hattrick, Timnas U-16 Indonesia Ditahan Imbang Oman pada Laga Uji Coba Jelang Piala Asia)

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu semakin percaya diri, mengingat Irfan Jaya sudah kembali dan siap tampil saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada Minggu (16/9/2018).

“Iya dia (Irfan Jaya) bisa main dan akan kita boyong ke sana. Mudah-mudahan dia bisa menambah daya serang, karena kemarin (lawan PS Tira) kita agak sedikit tidak bisa mencetak gol," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Djadjang Nurdjaman juga mengatakan kalau dirinya sudah melakukan analisa kekuatan Sriwijaya FC dengan jajaran tim pelatih.

“Persiapan khusus sudah pasti ada, kami sudah melakukan hitung-hitungan dengan tim pelatih, bagaimana nanti di sana (Palembang, red) kita bisa mencuri poin,” jelasnya.

Pelatih berusia 53 tahun juga menambahkan kalau saat ini tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

(Baca Juga: Bermain dengan Mental Baja Kontra Timnas U-16 Oman, Bagus Kahfi Dapat Pujian Setinggi Langit)