Berita Persib, Transfer Pemain Liga Belanda hingga Menang atas Arema

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 14 September 2018 | 06:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018). ( ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA )

 Beberapa berita soal Persib Bandung hari ini patut di simak. Mulai dari kabar transfer pemain Liga Belanda Vitor Saba, sampai kemenangan Maung Bandung atas Arema FC.

5. Jawaban Eks Pemain Brescia soal Rencana Bergabung dengan Persib Bandung


Bek Al Hilal, Rodrigo Junior (kanan), berebut bola dengan gelandang Western Sydney Wanderers, Vitor Saba, dalam laga leg II final Liga Champions Asia (L) di Stadion King Fahad, Riyadh, pada 1 November 2014.(FAYEZ NURELDINE/AFP)

Gelandang asal Brasil, Vitor Saba, memberikan komentarnya terkait peluang gabung dengan klub Indonesia, Persib Bandung.

Vitor Saba merupakan gelandang yang saat ini membela klub Belanda, Fortuna Sittard.

Pemain berusia 28 tahun itu baru-baru ini memberikan pernyataan soal peluang gabung Persib Bandung lewat Instagram pribadinya.

Baca Selengkapnya di Sini

4. Kalahkan Arema FC, Persib Bandung Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1


Para pemain Persib Bandung merayakan gol Atep ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).(ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA)

Persib Bandung sukses kembali ke puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Arema FC dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018. Pertandingan ini terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Kamis (13/9/2018).