Mitra Kukar Kalah, RD Tetap Berikan Apresiasi

By Suci Rahayu - Jumat, 14 September 2018 | 09:34 WIB
Ekspresi pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Madura United pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (13/09/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, tetap memberikan apresiasi pada anak asuhnya meski kalah atas Madura United. Pasalnya, Rahmad melihat Bayu Pradana dan kolega sudah memberi perlawan sengit.

Mitra Kukar kalah dengan skor 2-0 saat menjadi tamu Madura United di pekan ke-21 Liga 1, Kamis (13//9/2018) malam.

Dua gol Madura United yang bersarang di gawang Mitra Kukar dicetak oleh Mamadou Samassa dan Greg Nwokolo.

(Baca Juga: Jenis Trek Lari Gawang Berbeda, Dedeh Erawati Perlu Usaha Ekstra)

“Kami sudah bermain bagus, tapi ada satu momen kami terlambat dan itu membuat gol. Tapi, secara umum tidak ada masalah. Semua pemain tampil bagus dan memberikan perlawanan sengit. Tapi, Madura United main efektif,” urai Rahmad.

“Saya ucapkan selama untuk Madura United yang malam ini mampu menang dengan skor 2-0. Kami bisa bermain bagus, sesuai dengan gaya bermain kami. Tapi, kami hanya termbat panas saja,” ucap pelatih yang karib disapa RD.

RD sendiri mengakui jika ada eksperimen yang dia lakukan di laga melawan Madura United.

(Baca Juga: Mengapa Jamaika Punya Banyak Sprinter Bertalenta?)

Eks pelatih Sriwijaya FC mengubah pakem bermain Mitra Kukar dengan skema tiga bek. Hal tersebut baru dipelajari pemain dalam satu pekan terakhir.