Pemain Naturalisasi Ini Akhirnya Cetak Gol Setelah Mandul 14 Laga di Liga 1 2018, Begini Komentarnya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 14 September 2018 | 18:46 WIB
Gelandang Madura United, Greg Nwokolo, saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan ke-7 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Striker Madura United, Greg Nwokolo, akhirnya mengakhiri paceklik gol selama 14 laga di ajang Liga 1 2018, setelah sukses sumbang satu gol ke gawang Mitra Kukar, Kamis (13/9/2018).

Dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 tersebut, Madura United sukses menang atas Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

(Baca Juga: Takluk di Kandang Persib Bandung, Begini Komentar Pelatih Arema FC)

Gol kedua dari Madura United sukses disumbangkan oleh pemain naturalisasi tersebut.

Greg Nwokolo terakhir mencetak gol kala Madura United menahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2 dalam pekan ke-6 Liga 1 2018.

Pemain berusia 32 tahun itu pun akhirnya buka suara terkait gol yang dirinya torehkan.

Menurut Greg Nwokolo, kemenangan timnya lebih penting, dan hal itu berkat perjuangan rekan-rekan, karena Mitra Kukar bermain sangat disiplin.

“Kita bersyukur bisa menang di pertandingan ini, karena kita lawan tim sangat kuat, di tengah mereka (Mitra Kukar, red) bermain disiplin, sehingga kita susah tembus belakang mereka, tapi kita bersyukur kita diberikan kemenangan,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca Juga: Kalahkan Arema FC, Permainan Persib Bandung di Luar Ekspektasi Mario Gomez)