Presiden Madura United Berikan Komentar Pedas untuk TV Pemilik Hak Siar Liga 1 2018

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 14 September 2018 | 22:40 WIB
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (kanan), memeluk striker Peter Odemwingie, usai mencetak gol ke gawang Persib dalam laga pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Predisen klub Madura United, Achsanul Qosasi, merasa kecewa berat dengan salah satu televisi swasta pemilik hak siar Liga 1 2018.

Hal itu terkait pembatalan siaran langsung televisi kala Madura United menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Kamis (13/9/2018).

(Baca Juga: Takluk di Kandang Persib Bandung, Begini Komentar Pelatih Arema FC)

Dilansir BolaSport.com dari instagram resmi Madura United, Achsanul Qosasi memberikan komentar pedas untuk salah satu stasiun televisi pemilik hak siar Liga 1 2018.

"Madura sudah biasa dikadalin Indosiar. Kita memang bukan klub besar, tapi mestinya janji live harus ditepati, karena semua klub punya hak yang sama. Jika seperti ini Indosiar tidak pantas dikagumi," ujarnya.

Memang saat Madura United menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21, rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV.

Namun belum diketahui sebabnya, siaran langsung tiba-tiba dibatalkan.

Hal itu sontak membuat manajemen klub kecewa, dan para pendukung Madura United yang tidak bisa menyaksikan langsung ke stadion juga merasakan hal yang sama.

(Baca Juga: Kalahkan Arema FC, Permainan Persib Bandung di Luar Ekspektasi Mario Gomez)