Kekalahan Arema FC dari Persib Karena Timnas Indonesia? Begini Komentar Milan Petrovic

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 14 September 2018 | 23:37 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan), menenangkan Dedik Setiawan yang sedang emosional usia timmya mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (27/04/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Arema FC harus takluk dari tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (13/9/2018).

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, sangat menyayangkan kekalahan tersebut.

(Baca Juga: Pendukung PSM Makassar Lakukan Demo, Robert Rene Alberts Balas dengan Berjoget)

Dan setelah disinggung kalau kekalahan tersebut disebabkan oleh empat pilar yang sebelumnya dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia, Milan pun membantahnya.

Milan Petrovic menjelaskan kalau tidak mempermasalahkan soal empat pemainnya yang dipanggil timnas Indonesia yang berdampak pada kekalahan Arema FC dari Persib Bandung.

"Tidak ada masalah bagi tim kami karena kami memiliki waktu persiapan yang cukup banyak. Justru seharusnya kami bangga empat pemain kami dipanggil timnas. Jadi tidak ada masalah soal pemanggilan timnas," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Juru taktik itu menambahkan kalau masalah yang sebenarnya adalah para pemain yang kurang cermat memanfaatkan peluang yang ada.

"Itulah permasalahannya, kami tidak menciptakan gol di babak pertama, kalau pada babak pertama kami bisa menciptakan gol pasti akan berbeda ceritanya," jelasnya.

(Baca Juga: Pemain Naturalisasi Ini Akhirnya Cetak Gol Setelah Mandul 14 Laga di Liga 1 2018, Begini Komentarnya)