Awan Setho dan Syahroni Terlibat Perkelahian, Suporter Persela Bentangkan Syal

By Adif Setiyoko - Minggu, 16 September 2018 | 18:28 WIB
Pertikaian antara Awan Setho Rahardjo dengan Syahroni dalam laga antara Persela Lamongan kontra Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018). (vidio.com)

Laga pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2018 yang mempertemukan antara tuan rumah Persela Lamongan melawan Bhayangkar FC diwarnai dengan aksi perkelahian pemain.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018), perkelahian ini melibatkan dua pemain dari kedua tim.

Mereka adalah kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo dan gelandang Persela Lamongan, Syahroni.

Pertikaian yang terjadi antara kedua pemain ini berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Bhayangkara FC saat laga memasuki menit ke-69.

(Baca Juga: Media Vietnam Sebut Indonesia Tak Memiliki Kepercayaan Diri Jelang Tampil di Piala AFF 2018)

Gempuran serangan Persela gagal merobek jala gawang anak asuh Simon McMenemy dan bola berhasil jatuh di pelukan Awan Setho.

Namun saat Awan Setho mencoba untuk maju ke depan dan mengirimkan umpan mengawali serangan balik, kiper berusia 21 tahun ini mendapatkan gangguan dari Syahroni.

Syahroni mencoba menghadang laju Awan Setho dan sempat terjadi adu fisik di antara kedua pemain.

Sempat mendapatkan kontak fisik, Syahroni pun mengejar Awan Setho dan menabrak kiper timnas U-23 Indonesia itu hingga terjatuh.