Link Live Streaming Arema FC Vs Madura United - Derbi Jatim Beraroma Misi Balas Dendam

By Irfa Ulwan - Senin, 17 September 2018 | 12:07 WIB
Striker Arema FC, Makan Konate, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persija Jakarta dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (05/08/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Liga 1 2018 pekan ke-22 akan menyajikan duel bertajuk derbi Jatim yang mempertemukan Arema FC dengan Madura United. Bermain di kandang, Arema FC tentu ingin membalas kekalahan pada putaran pertama lalu.

Di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kab. Pamekasan, Madura, pada 21 April 2018, Arema FC harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor tipis 2-3.

Sempat tertinggal 1-0 ketika mantan pemainnya, Greg Nwokolo mencetak gol pada menit ke-43, Singo Edan sukses membalikkan keadaan ketika eksekusi penalti Thiago Furtuoso (66') menggetarkan jala Madura United.

Sebelumnya, Singo Edan lebih dahulu menyamakan kedudukan lewat kaki Dendi Santoso pada menit ke-45.

Namun, Singo Edan tak mampu mempertahankan keunggulannya ketika secara bergantian Raphael Maitimo dan Nuriddin Davronov menyarangkan bola.

(Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Persib Bandung - Ajang Pembuktian Konsistensi di Laga Usiran)

Misi balas dendam yang diusung Hamka Hamzah dkk saat ini tentu tak dapat dibilang mudah, pasalnya, sang tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Menang pada laga terakhir ketika menjamu Mitra Kukar, Sape Kerrab juga menjadi kontestan Liga 1 2018 yang belum terkalahkan dalam delapan laga.

Apalagi mereka tengah dalam persaingan memperebutkan puncak klasemen dengan Persib Bandung.

Tentunya hal-hal tersebut menjadi beberapa alasan bagi Madura United untuk tidak kalah di kandang Singo Edan.