Ini Penjelasan Soal Siapa Pencetak Gol PSMS Medan

By Senin, 17 September 2018 | 19:58 WIB
Aksi pemain PSMS Medan, Gusti Sandria (kanan), saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Barat, Rabu (12/9/2018). (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan baru saja berhasil mencuri poin dari Perseru Serui, Minggu (16/9/2018). Bermain di Stadion Marora, tim berjuluk Ayam Kinantan bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol Perseru dicetak Antonio melalui titik putih menit ke-72. Nah, lalu siapa yang mencetak gol PSMS?

Di beberapa akun sempat menuliskan nama Frets Butuan. Lalu tak berselang lama mengganti dengan nama Erwin Ramdani. Namun ada juga yang menuliskan Gusti Sandria.

(Baca Juga: Putri Cantik Luis Milla Ikut Terseret Masalah Ketidakjelasan Perpanjangan Kontrak Sang Ayah untuk Melatih Timnas Indonesia)

Lalu siapa yang sebenarnya mencetak gol?

Melalui pesan Whatsapp, Gusti Sandria membeberkan kronologi gol penyelamat PSMS tersebut.

"Kejadian golnya melalui freekick saya yang ambil sendiri. Terus menyentuh pemain lawan dan langsung masuk ke gawang. Sepertinya enggak ada kesentuh pemain lain. Itu aslinya, enggak ada kesentuh pemain PSMS," kata Gusti Sandria.

Gusti menegaskan tak perlu mempermasalahkan siapa yang pencetak gol penyelamat PSMS. Karena sejatinya mendapatkan satu poin adalah hal paling utama.

"Jadi jangan bilang saya penyelamat poin tim. Semua kerja keras pemain di lapangan. Pastinya kami semua bersyukur bisa dapat poin dari Serui ini," ucap Gusti Sandria.