Raih Hasil Positif pada Laga Comeback, Hati Kim Kurniawan Bungah

By Irfa Ulwan - Selasa, 18 September 2018 | 10:42 WIB
Kim Kurniawan memeluk Bobotoh cilik bernama Galang di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) ( instagram.com/kimkurniawan )

Kim Jeffrey Kurniawan mendapatkan kesempatan comeback di Liga 1 2018 pada laga kontra Borneo FC, Senin (17/9/2018). Selain dapat kembali bermain, hasil positif yang didapat Persib Bandung juga membuat hatinya bungah.

Stadion Batakan yang terdapat di Balikpapan, Kalimantan Timur, menjadi saksi kembalinya Kim Jeffrey Kurniawan setelah didera cedera parah.

Akhirnya ia dapat kembali berlaga di Liga 1 2018 setelah diberi kesempatan dan dipercaya oleh pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kim yang telah menepi sejak November tahun lalu tersebut langsung dipercaya menjadi starter saat Persib Bandung bertandang ke markas Borneo FC.

Adik ipar dari Irfan Harrys Bachdim itu berada di atas lapangan selama kurang lebih 69 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Hariono.

(Baca Juga: Persib Raih Kemenangan Tak Mudah, Hal Positif Ini Dinilai Jadi Kunci Sukses)

Dilansir laman resmi Persib, gelandang berdarah campuran Indonesia-Jerman tersebut amat gembira lantaran mendapat kebahagiaan yang lengkap.

Tak hanya dapat kembali bermain, kemenangan penting yang didapat timnya pun semakin menggenapi kegembiraan Kim.

"Menang di penampilan perdana tentunya sangat senang. Terima kasih untuk pelatih dan semuanya yang sudah mendoakan serta mendukung saya dan tim untuk menang hari ini," ujar Kim.