PS Tira Vs PSM Makassar - Fokus untuk Menang

By BolaSport - Rabu, 19 September 2018 | 06:10 WIB
Kapten Tim PSM Makassar, Willem Jan Pluim Dibayang-bayangi oleh Dua Pemain Barito Putera dalam Pertandingan Pekan Ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Mattoangin, Kota Makassar, Kamis (13/9/2018) (DIWAN BOXY/TRIBUN TIMUR)

Rabu (19/9/2018) PSM Makassar akan menjalani laga pekan ke-22 Liga 1. Lawannya adalah tuan rumah PS Tira. Pertandingan kedua kesebelasan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Penulis: Ilham Mulyawan

PSM Makassar butuh kemenangan untuk tetap menjaga asa dalam jalur perburuan gelar juara.

Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, PSM meraih hasil minor, yakni sekali kalah dari PSMS Medan dan ditahan imbang PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

‎Namun, jelang pertandingan lawan PS Tira, kabarnya apresiasi khusus alias bonus enam pertandingan beberapa waktu lalu belum diberikan kepada pemain.

Pelatih Robert Rene Alberts yang pertama kali mengungkapkan kabar itu pun memilih diam ketika ditanyakan apakah bonus itu sudah diberi atau belum.

"Saya sudah tidak mau berkomentar soal itu. Silakan tanyakan ke manajemen langsung," ujarnya.

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari manajemen terkait hal itu. Tapi terlepas dari itu semua, pemain diharapkan tetap fokus dan konsentrasi ‎menghadapi skuat asuhan Nilmaizar.

(Baca juga: PS Tira Vs PSM - Nilmaizar Pakai Cara Sukses saat Membungkam Persebaya)