Jadi Pahlawan Kemenangan Persib, Ini Kata Ghozali

By Fifi Nofita - Rabu, 19 September 2018 | 10:09 WIB
Pemain Tengah Persib Bandung, Ghozali Siregar saat menghadapi Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM )

Ghozali Siregar menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2018 menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Pada pertandingan pekan ke-22 ini, gol tunggal Ghozali pada menit ke-82 membuat Maung Bandung unggul dengan skor 1-0.

Pemain berusia 26 tahun ini tidak terlalu menghiraukan golnya, karena yang terpenting baginya adalah bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan.

(Baca Juga: Saat Firmino Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Mo Salah Tertangkap Kamera Bertindak Begini di Bench)

Karena, dengan kemenangan posisi tetap terjaga di puncak klasemen dan jarak poin Persib dengan tim lain bisa semakin lebar.

"Tiga poin, itu yang paling penting. Bagi kami tiga poin penting, karena jarak semakin jauh, jadi pressure-nya gak terlalu banyak kalau jarak poin semakin jauh," kata Ghozali.

Pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar ini menambahkan, hasil kemenangan tersebut diraih dengan susah payah dan kerja keras.

Pasalnya, tim lawan mampu memberikan perlawanan dan beberapa kali menciptakan peluang, beruntung tidak ada bola yang bersarang di gawang Muhammad Natshir.

(Baca Juga: Punya Kreativitas Olah Lagu? Ikuti Lomba Chant Suporter)