Tampung Kreatifitas Suporter, Madura United Bikin Lomba Mural

By Suci Rahayu - Rabu, 19 September 2018 | 10:32 WIB
Salah seorang peserta memamerkan keahliannya dalam membuat mural pada lomba mural yang digelar di kompleks kantor baru Madura United di Pamekasan, lomba berakhir pada Kamis (20/9/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kreatifitas suporter sepak bola rupanya tidak hanya terbatas di atas tribun atau sepanjang 90 menit pertandingan saja. Menyadari hal tersebut, manajemen Madura United pun membuat lomba mural untuk suporter.

Lomba mural yang digelar di kompleks kantor baru Madura United yang baru saja selesai dibangun di Pamekasan, saat ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada Kamis (20/9/2018).

(Baca Juga: China Open 2018 - Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Ganda Putra Jerman Ini Justru Akui Merasa Tegang)

“Tujuannya menjadikan suasana kantor Madura United sebagi area untuk ber-swafoto bagi para pengunjung dengan latar berbeda, bukan hanya pemain dan lapangan,” kata Media Officer Madura United, Tabri S. Munir.

Menurut Tabri, para peserta yang mendaftar ke pihak manajemen Madura United jauh melebihi ekspektasi awal.

Bahkan, beberapa pendaftar terpaksa harus dicoret lantaran terbatasnya ruang yang tersedia untuk dijadikan media mural.

“Pendaftar tolalnya terdapat 54 tim. Satu tim terdiri dari tiga orang. Namun, karena keterbatasan space, hanya 23 saja yang diterima setelah melalui seleksi dengan melampirkan sketsa mereka,” kata Tabri.

“Pendaftarnya adala dari kalangan suporter Madura United dan beberapa peserta juga dari seninam,” sambungnya.

(Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan, Roberto Firmino Dapat Julukan Spesial dari Kiper Liverpool)