Suporter PSMS Medan Ancam Bikin Ribut Pada Laga Kontra Persela, dan Tuntut Edy Rahmayadi

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 20 September 2018 | 19:02 WIB
Suporter PSMS Medan menyaksikan laga Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018). ( FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA )

PSMS Medan akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Teladan, Medan pada Jumat (21/9/2018).

Dalam laga tersebut, kelompok suporter PSMS Medan Fans Club (PFC) mengancam akan rusuh bila manajemen tidak mengabulkan permintaannya.

(Baca Juga: Jacksen F Tiago Sindir Wasit Lewat Gambar Sirkus, Sebut Pantas Dibilang Pencuri dan Dipukuli)

Dijelaskan oleh Ketua PFC, Ahmad Zulfan Harahap, bahwa dirinya menolak keras dengan adanya personel tambahan yang dilakukan oleh manajemen.

Menurutnya personel tambahan tersebut yakni Organisasi Kepemudaan (OKP) dan disinyalir bertujuan untuk membenturkan suporter.

"Manajemen PSMS yang menyatakan sekelompok orang tersebut merupakan bagian dari panpel pertandingan tersebut merupakan kebohongan yang nyata. Terbukti dari rekaman video yang tersebar di dunia maya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

Ahmad Zulfan Harahap pun mengancam kalau keiinginnanya tidak terkabul, maka suporter siap bentrok dengan OKP, dan manajemen harus siap bertanggung jawab.

"Kalau hal tersebut tetap dilakukan, kami memastikan akan melakukan perlawanan terhadap para oknum OKP tersebut. Jadi apabila terjadi bentrokan fisik baik di dalam maupun di luar Stadion Teladan, antara kami dengan oknum OKP tersebut, maka itu merupakan tanggung jawab mutlak Manajemen PSMS," jelasnya.

(Baca Juga: Berita Persebaya - Ini Cara Djadjang Nurdjaman Sembuhkan Cedera Para Pemain)