Hendro Siswanto Dikira Hilang Ingatan, Para Pemain Arema FC Lakukan Hal Ini

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 22 September 2018 | 18:48 WIB
Gelandang Arema FC, hendro Siswanto, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Laga melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu (22/9/2018), tidak akan bisa dilupakan gelandang Arema FC, Hendro Siswanto.

Hendro sempat tidak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah saktit, akibat insiden tabrakan kepala dengan pemain Persipura, Immanuel Wanggai pada menit ke-46.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Mario Gomez Sebut Macan Kemayoran Harus Khawatir)

Kemudian saat itu Hendro Siswanto tampak berlumuran darah di bagian kepala dan sempat tidak sadarkan diri.

Untungnya para petugas medis sigap untuk melakukan penanganan dan langsung membawa Hnedro Siswanto ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Ambulans.

Setelah laga selesai, Hendro Siswanto pun langsung menyusul teman-teman Arema FC ke hotel dan terlihat kondisinya sudah membaik.

Dalam video yang di upload oleh Hamka Hamzah di Instagram, Hendro Siswanto sempat dibuat bahan candaan oleh teman-temannya.

Para pemain Arema FC dengan memakai bahasa jawa mengatakan ketakutan kalau setelah berbenturan, Hendro mengalami hilang ingatan.

"Iki sopo? Kelingan ra? Iki jenenge sopo?," ujar salah satu pemain Arema FC

Artinya "Ini siapa? Inget gak? Ini namanya siapa?,"