Link Live Streaming Bali United Vs PS Tira - Tuan Rumah Bidik Enam Laga Tanpa Kekalahan

By Irfa Ulwan - Senin, 24 September 2018 | 13:47 WIB
Teriakan Fadil Sausu (atas) seusai mencetak gol Bali United ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Agustus 2018. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

 Saat menjamu PS Tira di pekan ke-23 Liga 1 2018, Bali United beramibisi terus memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi enam laga. Pertandingan ini didapat disaksikan melalui link live streaming.

Bermain di kandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (24/9/2018) malam, Bali United jelas menginginkan tiga poin untuk menempel ketat Persib Bandung di puncak klasemen.

Untuk menggapai target tersebut, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro masih akan mengandalkan duet mautnya, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

Namun, ia tak dapat memainkan satu pemain andalannya di laga ini, Stefano Lilipaly, lantaran tengah menderita cedera.

Pria yang lebih akrab disapa WCP itu pun menginstruksikan duet mautnya itu untuk berperan besar pada laga yang memulai sepak mula pukul 18.30 tersebut.

(Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia - Jika Kalahkan Vietnam, Garuda Asia Amankan Tiket Lolos)

Terkhusus Melvin, Widodo berharap penyerang asal Belanda itu dapat mencetak gol kembali.

“Kami harapkan Melvin bisa cetak gol lagi. Tapi yang terpenting, siapa pun bisa berkontribusi maksimal untuk tim," ujar WCP, kutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Sementara itu, pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah ini memilih realistis dengan kondisi dan situasi sekarang.