Kembali ke Markas Lama, Borneo FC Sambut Antusias Laga Kontra Persipura Jayapura

By Bayu Chandra - Rabu, 26 September 2018 | 10:26 WIB
Suporter Borneo FC, Pusamania, membentangkan spanduk berisi kritikan tentang bom yang terjadi di Jawa Timur, Selasa, (15/5/2018) (Dok/Tribun-Kaltim)

Borneo FC sesuai jadawal awal akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (30/9/2018). Namun, laga ini ada kemungkinan mundur.

Hanya terlepas kemungkinan ada penjadwalan ulang, ada kabar bagus bagi salah satu klub asal Kalimantan Timur ini.

Baru-baru ini, Borneo FC telah mendapatkan kepastian untuk dapat menggunakan kembali Stadion Segiri saat menjamu Persipura Jayapura.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Kaltim, Selasa (25/9/2018), hampir dua bulan klub dengan alias Pesut Etam terpaksa berpindah-pindah stadion untuk menjamu lawan mereka.

(Baca juga: Jelang Laga Kontra Persib, K-Conk Mania Beri Imbauan Penting untuk Fan Madura United)

Sebab, Stadion Segiri tidak memenuhi syarat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga memaksa mereka harus memakai stadion dari klub asal Kalimantan Timur lainnya.

Terakhir, skuat Pesut Etam dapat menggunakan Stadion Segiri saat menjamu Barito Putera pada pertengahan Juli 2018.

(Baca juga: Peluang Timnas U-16 Malaysia ke Perempat Final Menipis, Catatan Manis di Bandung Jadi Penyemangat)


Kabar terkait kepastian laga Borneo FC kontra Persipura yang akan digelar di Stadion Segiri dilontarkan langsung melalui Chief Marketing Officer (CMO) Borneo FC, Novi Umar.