Liga 1 2018 Dibekukan, Begini Nasib Tiket Arema FC Vs Persebaya yang Terlanjur Terjual

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 26 September 2018 | 17:55 WIB
Kapten Persebaya, Rendi Irwan (kanan) coba melewati pemain tengah Arema FC, M Rafli pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Mei 2017. ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Laga super big match antara Arema FC menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 di Stadion Kanjuruhan, Malang dipastikan mundur.

Pertandingan yang harusnya digelar pada Minggu (30/9/2018) harus mundur lantaran PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 2018 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

(Baca Juga: Putra dari Menpora Juga Pernah Jadi Korban Amuk Oknum Suporter)

Kemudian untuk tiket laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya yang telah terjual, manajemen tim berjulukan Singo Edan mengatakan akan fleksibel.

Dalam artian, tiket akan tetap bisa digunakan meskipun laga tersebut berubah tanggal pelaksanaan.

Dilansir BolaSport.com dari Surya Malang, Manajemen Arema FC juga akan mengembalikan uang tiket apabila penonton ingin melakukan pembatalan.

"Manajemen mengakomodir hal itu melalui panpel. Kami memberikan arahan, siapa yang telah terlanjur membeli tiket dan batal karena mungkin pas waktu pertandingan nanti ada yang ternyata tidak bisa, akan tetap kami layani," kata Rudi Widodo General Manager Arema FC.

Rudi Widodo menambahkan kalau penonton tersebut ingin melakukan pegembalian tiket, manajemen tidak bisa menjamin apakah ia bisa membeli lagi saat hari H.

(Baca Juga: Barito Putera Resmi Ajukan Protes ke Komisi Wasit, PSSI dan PT LIB, Ini Penyebabnya)