Setelah Alami Tabrakan Mengerikan, Gelandang Arema FC Dapat Keuntungan dari Berhentinya Liga 1 2018

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 26 September 2018 | 18:03 WIB
Gelandang Arema FC, hendro Siswanto, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mendapat berkah dari berhentinya Liga 1 2018 oleh PSSI sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Setelah mengalami benturan kepala keras saat Arema FC dijamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-23 lalu, Hendro Siswanto diberikan libur oleh dokter selama seminggu.

(Baca Juga: Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas U-19 Indonesia Kalah Telak dari China)

Karena disuruh berlibur untuk penyembuhan, Hendro harus absen saat menghadapi partai big match menjamu Persebaya Surabaya yang harusnya digelar Minggu (30/9/2018).

Namun karena Liga 1 2018 dibekukan sementara, Hendro Siswanto, akan memanfaatkan waktu untuk melakukan penyembuhan.

Hendro juga dipastikan ikut membela Arema FC dalam menjamu Persebaya, bila akhirnya kompetisi mulai digulirkan kembali.

(Baca juga: Eks Penyerang Manchester United asal Italia Terancam Sanksi Setahun)

"Saya dikasih jatah libur satu minggu sama dokter. Jadi waktu kemungkinan tidak main. Ini saya gunakan untuk penyembuhan luka saya," ujar Hendro dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Eks pemain Persela ini sempat tak sadar setelah tabrakan dengan gelandang Persipura, Imanuel Wanggai pada laga di Jayapura, Sabtu (22/9/2018).