Mario Gomez Tak Ingin Lanjutkan Kompetisi Setelah Persib Dapat Sanksi Berat

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Oktober 2018 | 15:33 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez gusar dengan keputusan terbaru Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan banyak hukuman berat buat timnya.

Komdis PSSI menjatuhkan vonis banyak sanksi yang diumumkan Selasa (2/10/2018) siang, baik untuk ofisial, pemain, sampai panpel Persib.

Semua sanksi itu adalah buntut dari panasnya lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 kontra Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018).

(Baca juga: Timnas U-16 Malaysia Gagal di Kandang, Ini Sikap Skuat U-19 Negeri Jiran yang Bakal Main di Indonesia)

"Pertama, saya belum mau bicara sebelum ini resmi. Saya ingin berbicara dulu dengan manajemen di ruang rapat, apakah ini sudah resmi. Jika ini sudah resmi, baru saya mau bicara," kata Mario Gomez kepada wartawan.

"Jika ini sudah ditetapkan, saya ingin lebih dulu bicara dengan manajemen, Ezechiel (N'Douassel), dengan semua pemain. Karena bagi saya jika ini betul maka benar-benar gila," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Resmi! Sanksi Komdis PSSI untuk Persib, Diusir dari Pulau Jawa sampai Bermain Tanpa Penonton hingga 2019)

Klub berjulukan Maung Bandung itu dihukum menjalani laga kandang usiran di luar Pulau Jawa pada sisa Liga 1 2018 hingga pertengahan musim depan.

(Baca juga: Empat Pemain Persija Dijatuhi Hukuman Oleh Komdis PSSI Buntut Laga Kontra Persib)