Langsung Latihan Lagi, Marko Simic Klarifikasi soal Kecelakaan Lalu Lintas

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Oktober 2018 | 19:56 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic memberikan klarifikasi soal kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Ditemui seusai menjalani latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018), Marko Simic bicara panjang lebar soal kecelakaan yang dialaminya.

Simic juga berlatih normal seperti biasanya tanpa ada perlakukan khusus dari pelatih Stefano Cugurra, meski baru saja mengalami peristiwa itu.

(Baca juga: Pernah Berjaya Bareng Bambang Pamungkas, Pemain Malaysia Ini Tunggu Tawaran Atau Pensiun)

Sebelumnya, Simic yang mengendarai Toyota Land Cruiser warna hitam, menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang sedang menepi di pinggir jalan karena tengah kehabisan bahan bakar.

Tabrakan itu pun membuat mobil yang dikendarai Simic hancur pada bagian depan.

Sementara itu, mobil dinas Pam Obvit ringsek pada bagian belakang.


Kondisi kendaraan dari Marko Simic (striker Persija Jakarta) setelah kecelakaan di Jakarta Selatan pada Senin (1/10/2018).(Polda Metro Jaya)

"Kejadiannya sangat simpel, kemarin setelah makan malam sekitar jam 8 atau 9 malam, saya kembali ke apartemen. Kejadian itu di fly-over Semanggi," kata Simic kepada wartawan, Selasa (2/10/2018).