Marko Simic Tak Sabar Kembali Bersua Ribuan The Jak Mania di Stadion Patriot

By Irfa Ulwan - Rabu, 3 Oktober 2018 | 21:12 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). ( GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM )

Di pekan ke-24 Liga 1 2018, Persija Jakarta akhirnya dapat kembali menggelar laga kandang di sekitaran Jakarta. Oleh karenanya, Marko Simic tak sabar bersua dengan puluhan ribu The Jak Mania di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Senin (8/10/2018) malam.

Tim asal ibu kota itu akhirnya dapat kembali berkandang di sekitaran Jakarta setelah menjadi tim musafir hampir sepanjang 23 pekan Liga 12018.

Selama ini, Macan Kemayoran menggunakan Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul, D. I. Yogyakarta untuk menjamu tamu-tamunya.

Kini, setelah beberapa event yang dihelat di berbagai stadion di Jabodetabek rampung, kesebelasan kebanggaan The Jak Mania tersebut dapat kembali pulang ke rumahnya.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2018, Pekan Ke-24 - Kompetisi Kembali Bergulir Setelah Sempat Dihentikan)

Marko Simic mengaku sangat antusias menanti laga perdana di hadapan puluhan ribu suporter setianya tersebut.

Penyerang asal Kroasia tersebut mengatakan bahwa bertanding di kandang dengan dukungan penuh The Jak Mania sudah benar-benar dirindukannya.


Koreografi 3D dari The Jak Mania saat Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot, Minggu (27/8/2017) ( MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID )