Berita Persija - Teco Sebut Gempa dan Tsunami Tak Buat Sandi Sute Kehilangan Fokus

By Muhammad Robbani - Jumat, 5 Oktober 2018 | 15:55 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengucapkan rasa syukur sambil menangis tersedu-sedu setelah timnya menang dramatis 1-0 atas tuan rumah Borneo FC, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). (twitter.com/liga1match)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, melihat pemainnya Sandi Darman Sute tak kehilangan fokusnya dalam latihan tim.

Sebagaimana diketahui, Sandi Sute sedang sibuk memikirkan keluarganya yang terkena dampak gempa dan Tsunami di Palu, Sigli, dan Donggala.

Setelah sempat meninggalkan tim untuk menengok kampung halamannya di Palu, Sandi Sute sudah kembali menjalani latihan bersama tim pada Rabu dan Kamis, 3-4 Oktober 2018.

Menurut pelatih asal Brasil, tak ada alasan buat dirinya tak memainkan Sandi pada laga melawan Perseru Serui.

Laga pekan ke-24 itu akan tersaji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018), pukul 16.00 WIB.

"Setelah izin untuk melihat situasi kota asalnya, Sandi sudah menjalani latihan dua kali dengan baik," kata Teco dilansir BolaSport.com dari laman Persija.

(Baca juga: PSSI Umumkan Stadion dan Pelatih Timnas Indonesia pada Laga Kontra Myanmar dan Hong Kong)

"Saya lihat dia punya fokus dan konsentrasi saat menjalani latihan. Apalagi masih ada beberapa hari buat bantu Sandi menuju kondisi terbaiknya agar siap untuk laga melawan Perseru Serui," ujarnya.


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (24/5/2018). ( MEDIA PERSIJA )