Persebaya Menginap di Hotel Rahasia karena Ragu dengan Pengamanan di Malang

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 5 Oktober 2018 | 23:31 WIB
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya akan dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (6/10/2018).

Menjelang laga tersebut, Persebaya Surabaya belum 100 persen percaya dengan sistem keamanan yang diberikan panpel Arema FC.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nudjaman, pun mengatakan kalau dirinya tidak mengambil jatah Official Training (OT) di Stadion Kanjuruhan, Malang karena masih khawatir.

(Baca Juga: Hasil Liga 1 - Bermain dengan 10 pemain, Persela Lamongan Ditahan Imbang PSIS Semarang)

"Kami lakukan itu hanya untuk antisipasi karena kekhawatiran itu belum sepenuhnya cair. Jadi kami perlu berjaga-jaga," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Kemudian Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menjelaskan kalau saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi tentang di mana tempat menginap skuat Persebaya.

Namun Sudarmaji menilai hal itu merupakan hak dari Persebaya sendiri untuk merahasiakan letak Hotel sebagai alasan keamanan.

"Sampai saat ini pun mereka juga tidak mau menyebutkan mereka stay. Ya tidak apa-apa, kami sampaikan ke pihak kepolisian tolong bersabar, tidak apa-apa, hak klub tidak menyampaikan. Kami tidak menekan. Yang pasti kami ingin Arema bersikap profesional, melayani apa yang menjadi keinginan tim tamu," ucapnya menjelaskan.

(Baca Juga: Cekik Wasit, Pemain Madura FC Ini Resmi Diberikan Hukuman Berat oleh PSSI)