Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya Surabaya - Perjumpaan Kembali Kedua Tim di Stadion Kanjuruhan Setelah 8 Tahun

By Irfa Ulwan - Jumat, 5 Oktober 2018 | 23:34 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan di Stadion Gajayana saat Arema FC melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Laga pekan ke-24 Liga 1 2018 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya akan kembali tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur setelah teakhir kali terlaksana pada delapan tahun silam. Pertandingan sarat gengsi bertajuk Derbi Jatim ini dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Persebaya Surabaya akan kembali bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang dalam lanjutan Liga 1 2018.

Pertandingan sarat gengsi itu sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (6/10/2018) sore.

Laga Arema FC kontra Persebaya akan menjadi partai kedua di musim ini.

Pada putaran pertama lalu, tepatnya 6 Mei 2018, Bajul Ijo berhasil mengalahkan Singo Edan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

(Baca juga: Arema FC Vs Persebaya - Terakhir Kali Tandang ke Stadion Kanjuruhan, Bajul Ijo Ditaklukkan Alumnus Piala Dunia)

Partai yang diprediksi bakal dipenuhi Aremania tersebut akan menjadi nostalgia tersendiri bagi Bajul Ijo.

Pasalnya, sudah delapan tahun arek-arek Suroboyo itu tidak menginjakkan kakinya di stadion berkapasitas tak kurang dari 40 ribu penonton tersebut.

Namun, laga delapan tahun lalu itu, tepatnya pada ajang Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009-2010, berakhir kurang baik bagi Persebaya.