Arema FC Vs Persebaya - Tuan Rumah Salurkan Bantuan Materil untuk Korban Gempa Palu

By Irfa Ulwan - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 16:49 WIB
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo Secara Simbolik Memberikan Bantuan Materi kepada Terdampak Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Daerah Sulawesi Tengah Lain (Youtube)

Arema FC memberikan bantuan materil kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan beberapa daerah di Sulawesi Tengah lain. Secara simbolis, bantuan itu diberikan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Aksi itu dilakukan pada jeda turun minum laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur pada Sabtu (6/10/2018),

Arema FC secara simbolis menyalurkan bantuan meteril kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi, Donggala serta beberapa daerah lain di Sulawesi Tengah.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menyerahkan uang bernilai ratusan juta rupiah untuk meringankan beban korban terdampak bencana tersebut.

Secara simbolis Ruddy memberikan bantuan itu kepada VP Programming Indosiar, Ekin Gabriel Surbakty, untuk diteruskan kepada yang membutuhkan.

(Baca Juga: Susunan Pemain Arema FC Vs Persebaya - Kedua Tim Bertarung dengan Komposisi Terbaik)

Sebelumnya, mengheningkan untuk menunjukkan rasa empati dan simpati terhadap bencana yang merenggut ratusan jiwa tersebut dilakukan.

Kedua tim membuat lingkaran di tengah lapangan untuk berdoa sekaligus mengungkapkan kedukaan yang dalam.

Laga pekan ke-24 Liga 1 2018 ini sendiri berakhir sama kuat dengan skor kacamata di babak pertama.