Sebut Liga 1 Kotor, Mario Gomez Isyaratkan Hengkang dari Persib

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 7 Oktober 2018 | 08:04 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM )

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengisyaratkan bakal hengkang pada akhir musim ini karena menilai kompetisi Liga 1 tidak bersih.

Mario Gomez mencak-mencak setelah putusan komisi disiplin PSSI soal hukuman Persib di laga kontra Persija Jakarta keluar.

Tim berjulukan Maung Bandung itu harus terusir dari markasnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hingga akhir musim 2018.

Selanjutnya, pada musim 2019 Persib bisa kembali ke GBLA meski tak boleh dihadiri penonton hingga tengah musim.

(Baca Juga: Mario Gomez Kecewa Persib Main di Batakan, 2 Stadion Ini Jadi Idamannya)


Putusan itu membuat Mario Gomez berang. Dirinya merasa Persib banyak dirugikan.

Pelatih asal Argentina itu menilai, banyak pihak yang tak suka dengan keberhasilan timnya menduduki puncak klasemen sementara Liga 1.

Carut-marut kompetisi sepak bola Indonesia itu juga yang membuat Gomez berpikiran untuk tak melanjutkan kontraknya di Persib pada akhir musim ini.

"Kami ingin terus menjadi juara, tetapi saya tidak tahu musim depan masih di sini atau tidak. Sebab tak ada yang membantu kami," ujar Gomez dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.