Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Madura United - Bomber Asing Absen, Berkah untuk Airlangga Sucipto?

By Irfa Ulwan - Selasa, 9 Oktober 2018 | 15:52 WIB
Penyerang Persib Bandung, Airlangga Sucipto, saat menyambut sepak pojok pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Satu nama penyerang yang dimiliki dan dapat dimainkan Persib Bandung pada laga kontra Madura United adalah Airlangga Sucipto. Berikut prediksi susunan pemain laga pekan ke-24 Liga 1 2018 itu tanpa bomber asing andalan Maung Bandung.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Selasa (9/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Seperti telah diketahui bersama, beberapa pemain Persib Bandung, termasuk bomber asing andalannya, tak dapat dimainkan lantaran harus menerima sanksi larangan bermain.

Tanpa Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman, ataupun Patrich Wanggai, Persib kemungkinan besar akan menurunkan Airlangga Sucipto.

Baca juga:

Airlangga merupakan salah satu pemain kawakan yang ada di dalam skuat Maung Bandung.

Setelah kembali berlabuh di Bandung pada awal musim Liga 1 2018, pemain kelahiran Jakarta, 32 tahun yang lalu itu tak banyak dapat kesempatan bermain.

Sepanjang 24 pekan kompetisi bergulir, sebagaimana dicatat Soccerway, ia baru bermain pada lima laga.

Itu pun hanya sekali Ronggo mendapat kesempatan turun sebagai starting XI, Ronggo, sapaan akrabnya lebih banyak bermain dari bangku cadangan.