Berita Persib: Berkah Usai Dikalahkan Madura United sampai Terancam Lengser dari Puncak Klasemen

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 10 Oktober 2018 | 14:54 WIB
Pemain Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta dalam laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). ( FERNANDO RANDY/BOLA )

 Lima berita soal Persib menarik untuk disimak. Mulai dari hikmah usai kekalahan Maung Bandung dari Madura United hingga terancam lengser dari puncak klasemen Liga 1.

5. Persib Bandung Bakal Dapat Sedikit Berkah Setelah Kalah dari Madura United


Para pemain Persib Bandung bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). ( FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA )

Persib Bandung baru saja kalah dari Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018). Namun, setelah kekalahan itu, Maung Bandung akan mendapat sedikit berkah ketika bertandang ke markas Persipura Jayapura.

Kekalahan dengan skor tipis 2-1 dari Madura United itu didapatkan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Banyak yang mengungkapkan jika kekalahan pada pekan ke-24 Liga 1 2018 itu tidak lepas dari dampak sanksi larangan bermain beberapa pemain penting Maung Bandung.

BACA SELENGKAPNYA>>>


4. Pemain Debutan Persib Sampaikan Maaf ke Bobotoh Usai Takluk dari Madura United


Puja Abdillah, pemain yang didatangkan dari Diklat Persib untuk diikutsertakan berlatih bersama tim senior Persib Bandung.(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)