Manajer Sriwijaya Sebut PSSI Berencana Panggil Pemainnya Lagi

By Muhammad Robbani - Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:51 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Irfan Jaya, memeluk Alberto Goncalves seusai mencetak gol pada laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). (MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA)

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat mengungkapkan bahwa PSSI berencana memanggil beberapa pemainnya untuk timnas Indonesia.

Dengan begitu, kembalinya Esteban Viscarra ke Sriwijaya dari timnas Indonesia hanya menjadi kegembiraan sesaat untuk klub yang bermarkas di Palembang, Sumatera Selatan.

Pemain naturalisasi itu resmi tak akan ambil lagi pada laga uji coba timnas Indonesia selanjutnya kontra timnas Hong Kong, pada 16 Oktober 2018.

Sebelumnya, Vizcarra sempat menjalani debut bersama timnas Indonesia pada laga kontra timnas Myanmar, Rabu (10/10/2018).

Pemain asal Argentina itu telah memperkuat Sriwijaya pada partai ke-25 Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Kini, disebutkan Ucok Hidayat, PSSI juga berencana memanggil pemainnya lagi.

"Salah satunya Marckho Meraudje. Yang lain tidak tahu," kata Ucok Hidayat kepada wartawan seusai laga Bhayangkara kontra Sriwijaya.

(Baca juga: Manajer Sriwijaya Sebut PSSI Panggil Pemainnya ke Timnas Indonesia dengan Ancaman)

"Maksud saya, kalau bisa seluruhnya ambil saja sekalian, langsung dibiayai sendiri. Kalau diambil 4-5 bulan kita tidak main," ujarnya.