Persib Vs Persebaya - Tetap Spesial bagi Djadjang Nurdjaman meski Tanpa Penonton

By Irfa Ulwan - Rabu, 17 Oktober 2018 | 06:53 WIB
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (kanan) usai memberi materi latihan timnya di lapangan Persebaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya akan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghadapi Persib Bandung. Laga yang akan digelar tanpa penonton itu tetap spesial bagi pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman.

Laga pekan ke-26 Liga 1 2018 antara Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya akan tersaji pada Sabtu (20/10/2018).

Persib Bandung yang tengah menjalani hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI harus menjalani laga kandang usiran sekaligus tanpa penonton.

Kendati demikian, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menganggap partai ini tetap spesial bagi dirinya.

Pasalnya, pertandingan ini akan menjadi ajang reuni dengan mantan tim yang pernah dilatih sekaligus dibelanya ketika masih aktif sebagai pesepak bola.

(Baca Juga: Jelang Lawan Persib Bandung, 7 Pemain Persebaya Menghilang dari Sesi Latihan)

“Sebetulnya, jika pertandingan normal di Bandung, menjadi lebih spesial lagi. Tapi pertandingan ini tetap spesial, karena kami butuh kemenangan,” kata Djadjang Nurdjaman, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Sementara itu, meski akan berhadapan dengan Maung Bandung, pria yang akrab disapa Djanur ini akan tetap berusaha menumbangkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Sebab, hingga pekan ke-25 Bajul Ijo masih terpaku di posisi ke-14 dengan raihan 29 poin.