PSIS Semarang Sukses Selesaikan Satu Misi Lepas dari Jerat Degradasi

By Irfa Ulwan - Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:58 WIB
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebarasi seusai mebobol gawang Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan tandang saat mengalahkan PS Tira. Atas hasil tersebut, PSIS sukses selesaikan satu misi untuk lepas dari jerat degradasi di akhir musim Liga 1 2018 nanti.

Bermain di Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (17/10/2018), PSIS Semarang mampu meraih kemenangan tipis atas tim tuan rumah.

Satu gol dari Bruno Silva pada menit ke-41 tak mampu disamakan oleh PS Tira hingga laga usai.

Tambahan tiga poin kini membuat tim yang dijuluki Mahesa Jenar tersebut melesat ke peringkat 10 dengan koleksi 34 poin.

Hasil gilang gemilang skuat besutan Jafri Sastra itu juga berarti mereka mampu menggapai satu dari dua targetan untuk dapat lolos dari jerat degradasi.

(Baca juga: PSIS Semarang Ingin Selesaikan Satu Misi Lepas dari Jerat Degradasi Saat Tandang ke Markas PS Tira)

Telah diberitakan BolaSport.com sebelumnya bahwa manajemen klub telah menetapkan dua target agar terhindar dari degradasi di akhir musim Liga 1 2018.

Selain menyapu bersih seluruh laga kandang sisa, PSIS setidaknya harus mampu memetik satu kemenangan dari sisa laga tandangnya.


Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) dan pelatih fisik Budi Kurnia (kiri) setelah laga PSIS Semarang Vs Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/9/2018).(CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)