Alasan CEO Bali United Berharap Persib Bandung Kembali 'Pulang' ke Pulau Dewata setelah Tandang ke Makassar

By Irfa Ulwan - Jumat, 19 Oktober 2018 | 07:09 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers kerjasama antara Bali United dengan sponsor di Denpasar, Selasa (6/2/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menginginkan jika Persib Bandung kembali bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pekan ke-28 setelah melakoni partai tandang ke Makassar.

Alasannya, karena pada pekan ke-28 Liga 1 2018 itu, Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi si empunya stadion, Bali United.

Partai Persib kontra Bali United itu dijadwalkan terselenggara pada 30 Oktober 2018.

Hingga saat ini, manajemen Maung Bandung belum menentukan stadion mana yang akan dijadikan markas untuk menjamu Serdadu Sridatu.

Namun, Yabes Tanuri tetap berharap tim yang kini tengah menjalani sanksi partai kandang usiran dari PSSI tersebut dapat kembali memilih Pulau Dewata.

(Baca juga: Jelang Persib Vs Persebaya, Puluhan Bonek yang Estafet ke Bali Langsung Dipulangkan)

"Kami mau di sini tapi coba tanya pihak Persib Bandung," kata Yabes Tanuri sembari tertkekeh, kutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Atas keinginannya tersebut, Yabes tak ingin mengambil keuntungan timnya seakan-akan memainkan laga kandang dengan dukungan penuh suporter setianya.

Sebab, biar bagaimanapun, Persib yang berstatus sebagai tuan rumah tak dapat menggelar laga tanpa penonton, tanpa terkecuali.