Terens Puhiri Diyakini Bakal Perpanjang Kontrak bersama Klub Thailand Port FC

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:46 WIB
Aksi winger Port FC asal Indonesia, Terens Puhiri dalam laga kontra Prachuap FC pada lanjutan Liga Thailand 1 di Stadion PAT, Bangkok, 21 April 2018. (facebook.com/portfootballclubofficial)

Terens Puhiri diyakini akan mendapatkan perpanjangan kontrak masa peminjaman oleh klub Thailand Port FC.  

Terens Puhiri direkrut oleh Port FC dengan status pemain pinjaman selama semusim dari Borneo FC pada awal musim 2018.

Dilansir BolaSport.com dari situs Transfermarkt, kontrak peminjaman pemain berusia 22 tahun itu akan berakhir pada tanggal 30 November 2018.

Namun, sebulan jelang kontraknya berakhir, belum ada kabar resmi soal kelanjutan masa depan Terens bersama tiga pemain asing lainnya di Port FC.


Aksi winger asal Indonesia, Terens Puhiri bersama klubnya, Port FC saat dijamu Ratchaburi FC pada laga pekan ke-19 Liga Thailand 1 2018 di Stadion Mtr Phol, Sabtu (16/6/2018). (Dok. Port FC)

Kendati demikian, Pemain kelahiran Jayapura itu diyakini bakal diperpanjang kontraknya oleh klub berjuluk Port Lions itu.

(Baca Juga: Klub Thailand Chonburi FC Kembali Berminat Datangkan Evan Dimas)

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu media khusus Port FC bernama The Sandpit.

"5 pemain asing, hanya Boskovic yang kontaknya berakhir pada tahun 2019,. Sementara yang lain -Rochela, Suarez, Kim, Terens- kami menunggu kontrak mereka diperpanjang."

"Terens sedang menjalani masa peminjaman satu musim dari Borneo FC, tetapi kami yakin ia akan mendapat perpanjangan," kata The Sandpit seperti yang dikutip BolaSport.com.