Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Persebaya, Kali Pertama Maung Bandung Tanpa Pilar Asing

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:36 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bersalaman komando dengan Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers di Gianyar, Bali, Jumat (19/10/2018). Persib akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB. (PERSIB.CO.ID)

Tuan rumah Persib Bandung akan bersua tamu spesial yakni Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (20/10/2018).

Pertandingan tersebut spesial karena kedua tim memiliki hubungan persahabatan yang erat.

(Baca Juga: Persib Vs Persebaya - Djadjang Nurdjaman Kirim Sinyal Bahaya untuk Tim Asuhan Mario Gomez)

Namun pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menegaskan kalau timnya akan bersikap profesional meski memiliki hubungan baik dengan Persebaya Surabaya.

”Kami harus menang untuk menjaga posisi di puncak klasemen. Persib memiliki hubungan yang bagus dengan Persebaya, namun di dalam lapangan kami sama-sama butuh kemenangan. Kami harus meraihnya,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

Tim berjulukan Maung Bandung tersebut sangat butuh kemenangan demi merebut kembali posisi puncak.

Namun untuk pertama kalinya di Liga 1 2018, Persib akan bermain tanpa diperkuat satu pun pemain asingnya.

Hal itu dikarenakan empat pemain asing yakni Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic karena menjalani hukuman Komdis, serta Inkyun-Oh terkena akumulasi kartu kuning.

(Baca Juga: Persib Vs Persebaya - Mario Gomez Sayangkan Tak Ada Pesta di Stadion)