Susunan Pemain Madura United Vs Persipura - Tuan Rumah Tanpa Greg, Boaz Ada di Bangku Cadangan

By Irfa Ulwan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 17:54 WIB
Gelandang Madura United, Bayu Gatra, memasuki lapangan menjelang laga derbi Suramadu antara Madura United melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Laga Madura United kontra Persipura Jayapura diprediksi akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, selain beberapa nama yang tak dapat tampil, kedua tim hampir turun dengan kekuatan terbaiknya.

Pertandingan antara Madura United versus Persipura Jayapura akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura pada Sabtu (20/10/2018).

Partai lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-26 ini rencananya bakal melakukan sepak mula tepat pada pukul 18.30 WIB.

Hasil kurang maksimal kedua tim yang didapat dalam laga sebelumnya menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk memaksimalkan laga ini.

Oleh karenanya, baik tim tamu maupun tim tuan rumah menurunkan skuat dengan komposisi terbaik.

(Baca juga: Mario Gomez Akhirnya Setujui Langkah yang Diambil Komdis PSSI)

Laskar Sape Kerrab dapat kembali menurunkan dua pemainnya yang absen lantaran memnuhi panggilan timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto dan Alfath Fathier.

Kembalinya dua pemain belakang itu diyakini akan semakin menyolidkan pos pertahanan tim tuan rumah.

Sayang, di lini depan Madura United tak bisa menurnkan pemain pilarnya, Greg Nwokolo lantaran dikabarkan tengah mengalami masalah pada bagian engkel kakinya.