Dedi Kusnandar Ingin Jaga Asa Persib Bandung dengan Maksimalkan Laga Kontra PSM

By Irfa Ulwan - Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:23 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, ingin memanfaatkan laga kontra PSM Makassar untuk menjaga asa timnya dalam meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Laga Persib Bandung kontra PSM Makassar akan terlaksana di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Rabu (24/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan partai pekan ke-27 Liga 1 2018.

Duel PSM dengan Persib menjadi penting bagi Dedi Kusnandar lantaran hasil laga ini amat menentukan di papan klasemen sementara.

Jika Persib kembali mendapat kekalahan, tentunya mereka akan tertinggal semakin jauh dari Juku Eja yang saat ini tengah memimpin perebutan gelar juara.

(Baca juga: Klub-klub di Liga 1 Semakin Profesional, PSSI Beri Apresiasi Tertinggi)

Bagi pemain yang akrab disapa Dado ini, pertandingan kontra PSM bakal berpengaruh terhadap harapan klubnya tersebut.

Oleh karenanya, ia ingin memaksimalkan laga ini agar harapan meraih gelar di akhir musim tetap terjaga.

“Besok merupakan pertandingan yang sangat penting seperti yang pelatih bilang, pertandingan penting dan pertandingan besar lawan PSM. Saya pribadi, besok menargetkan tiga poin agar asa juara tetap terjaga. Mudah mudahan besok bisa meraih hasil maksimal,” kata Dedi, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.