Teco Sebut Persija Punya Kans Tumbangkan Persipura, Salah Satu Alasannya Karena Waktu

By Irfa Ulwan - Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:13 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers pada H-1 kontra tuan rumah Madura United, Sabtu (13/10/2018). (Media Persija Jakarta)

Persija Jakarta bertekad mendapatkan poin penuh dalam partai tandangnya ke markas Persipura Jayapura. Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut jika timnya punya kans besar lantaran mereka memiliki waktu persiapan yang lebih maksimal.

Laga pekan ke-27 Liga 1 2018 antara Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura pada Kamis (25/10/2018).

Pada laga tersebut, Persija bertekad menjaga momentum kemenangan agar dapat terus berada dalam peta persaingan perebutan juara.

Untuk terus bertahan di papan atas klasemen, Macan Kemayoran butuh tambahan tiga poin.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut timnya punya kans besar untuk mendapat hasil baik tersebut.

(Baca juga: Tandang ke Papua, Riko Sebut Misi Persija untuk Curi Poin di Jayapura Akan Sulit)

Pria yang akrab disapa Teco ini optimistis Ramdani Lestaluhu dkk bisa mencuri poin dari kandang Mutiara Hitam.

“Kami harus berpikir positif karena pertandingan bermula dari 0-0. Kami tentu respek karena lawan punya pemain dengan kualitas bagus. Namun, kami juga punya momentum bagus usai kalahkan Madura United. Maka dari itu kami akan jaga konsistensi agar terus di papan atas,” kata Teco, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

“Kami harus kerja keras lawan tim ini. Kami dekat dengan nomor 1 dan 2 di papan klasemen, jika nanti kami dapat hasil bagus kami punya peluang naik. Tentunya hanya dengan kerja keras jika ingin hasil maksimal,” ujarnya menambahkan.