Irfan Bachdim Bicara Soal Gol Perdana, Kekalahan, Serta Lawan Berikutnya

By Irfa Ulwan - Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:22 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Jelang melakoni laga selanjutnya kontra Borneo FC, striker Bali United, Irfan Bachdim berbicara mengenai gol perdana serta kekalahan dari Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 2018.

Pekan lalu, Bali United takluk di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan yang dihelat pada Sabtu (20/10/2018) itu, Irfan Bachdim akhirnya berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1 2018.

Pada musim ini, performa Bachdim memang kurang maksimal lantaran dirinya lebih sering berkutat dengan cedera.

Setelah berhasil lepas dari bekapan cedera, pemain bernomor punggung 10 itu perlahan mulai mendapatkan sentuhan terbaiknya.

(Baca juga: Alasan CEO Bali United Berharap Persib Bandung Kembali 'Pulang' ke Pulau Dewata setelah Tandang ke Makassar)

Bachdim mengaku amat senang terkait keberhasilannya kembali mencetak gol.

Sebagaimana dilansir laman resmi Bali United, kendati demikian ia merasa tetap ada hal yang kurang dalam gol perdananya tersebut.

"Tentu senang bisa mencetak gol lagi setelah sebelumnya saya absen cukup lama. Tapi saya akan lebih senang bila gol yang saya cetak bisa membantu tim meraih kemenangan," ujar Bachdim.