Klub Liga Thailand PTT Rayong Dilaporkan Selangkah Lagi Dapatkan Bek Persib Bandung

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 24 Oktober 2018 | 23:25 WIB
Duet bek tengah Persib Bandung di Liga 1 2018, Bojan Malisic asal Serbia dan Victor Igbonefo kelahiran Nigeria sebelum laga kontra Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Klub promosi Liga Thailand PTT Rayong dilaporkan mengincar jasa bek Persib Bandung Victor Igbonefo.

PTT Rayong terus mempersiapkan skuat dengan matang demi bisa bersaing di divisi utama Liga Thailand musim 2019.

Klub berjuluk The Firepower itu kembali ingin mendatangkan pemain Indonesia untuk mengisi kuota pemain Asia Tenggara di dalam timnya. 

Setelah pada musim 2018 mendatangkan Ryuji Utomo, kini dikabarkan mengincar jasa pemain Indonesia lain yakni Victor Igbonefo.


Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Berdasarkan laporan THSport yang dilansir BolaSport.com, PTT Rayong dilaporkan selangkah lagi mendapatkan jasa bek naturalisasi Persib Bandung Victor Igbonefo.

(Baca Juga: Persib Nomor Tujuh di Asia, Berikut Daftar 10 Tim Terlaris di Twitter)

Menurut salah satu sumber yang didapat THSport, Igbonefo bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dan dalam beberapa hari ke depan akan resmi berlabuh ke PTT Stadium.

Padahal, berdasarkann data dari situs Transfermarkt, bek berusia 33 tahun itu kontraknya bersama Persib akan habis sampai pada tahun 2020.

Liga Thailand juga bukan hal yang baru bagi Igbonefo.