Bali United Vs Borneo FC - Dua Gol Spektakuler Berhasil Selamatkan Muka Tuan Rumah

By Irfa Ulwan - Kamis, 25 Oktober 2018 | 20:27 WIB
Penampilan I Made Andhika Wijaya (kiri) saat berduel dengan pemain Perseru, Indra Permana (kanan) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/4/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa Borneo FC gagal mendapatkan kemenangan yang sudah berada di depan mata. Laga ini merupakan pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 yang terlaksana di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (25/10/2018).

Bali United akhirnya terhindar dari kekalahan setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Dua gol dari kaki I Made Andhika Wijaya (74') dan I Kadek Agung Widnyana (80') sukses membayar lunas dua gol yang telah diciptakan Borneo FC sebelumnya.

Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 ini berakhir sama kuat 2-2.

Kedua tim akhirnya harus puas berbagi satu angka setelah Thoriq Alkatiri membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.


(Baca juga: Bali United Vs Borneo FC - Lerby Eliandry Kembali Cetak Gol, Pesut Etam Unggul 2 Gol atas Tuan Rumah)

Tertinggal 0-2 pada paruh pertama, Bali United langsung menaikkan tempo penyerangannya.

Hal itu terbukti keti Widodo C Putro langsung memasukkan salah satu bombernya, Ilija Spasojevic saat paruh kedua pertandingan baru saja berlangsung.

Terus mengurung lini pertahanan tim tamu, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang lewat tendangan keras pemain belakang I Made Andhika Wijaya.