Gara-gara Ulah Mario Gomez, Umuh Muchtar Takut Persib Tertimpa Tangga Lagi

By Irfa Ulwan - Senin, 29 Oktober 2018 | 18:12 WIB
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). ( ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM )

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tengah mengkhawatirkan timnya. Hal itu lantaran pelatih tim, Roberto Carlos Mario Gomez, melakukan aksi berlebihan kala bertandang ke markas PSM Makassar.

Pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018, Persib Bandung bertandang ke Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Laga yang dimenangkan PSM Makassar dengan skor 1-0 tersebut menyisakan kekhawatiran di benak Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menilai Roberto Carlos Mario Gomez melakukan sesuatu yang dapat membuat Maung Bandung kembali tertimpa hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Saya khawatir dan takut kena hukuman lagi. Biasanya hari Rabu itu ada sidang Komdis (PSSI), ini kalau (Mario) Gomez dihukum, itu menjadi masalah besar lagi," kata Umuh Muchtar, kutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Baca juga:

Dalam pertandingan kontra PSM kemarin, Mario Gomez terlihat memasuki lapangan setelah laga bubar.

Namun, belum jelas apa yang dilakukan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Andai tindakan Gomez itu mendapat sorotan dari Komdis PSSI, dan Persib kembali mendapat hukuman lantaran aksi tersebut, tentu ini akan menambah rentetan hukuman yang diterima Pangeran Biru dalam beberapa waktu terakhir.